Rindu Padamu Yang Jauh Disana

Sebuah puisi rindu tentang seseorang yang merindukan pujaan hatinya. terpisah jarak berbeda pulau, berbeda waktu. seorang perindu yang mencoba sabar dalam menunggu, meskipun dalam ketidak pastian.





Rindu Padamu Yang Jauh Disana


Kembali , rasa itu berteriak didalam hati ini
Rasa yang terus saja menjadi teman saat sendiriku
Terus saja  kesedihan itu datang melukai  jiwa ini
Membawa setumpuk  kenangan bahagia,  yang setiap malam menghantui  otak ini.

Kasih, aku begitu jauh darimu.
lihatlah bagaimana remuknya aku dengan jarak seperti ini.
Penuh sesak menahan rindu,  yang selalu saja membuatku menangis.
Berharap engkau ada disini, disisi ini… ditanah yang sama2 kita pijak.

Kasih... aku rindu padamu.
Aku rindu, karna dulu engkau adalah orang yg selalu menunggu kedatanganku.
Aku rindu masa dimana engkau terus menyuruhku memanggil sayang.

Aku sangat-sangat rindu.
Saat dimana kita menangis menghadapi terpaan masalah .
Dan aku juga rindu, saat kita menangis didalam senyumu yang begitu bahagia.

Kasih.... adakah engkau rindu padaku.
Masihkah hatimu mengingatku.
Menunggumu kembali adalah tugas yang akan selalu aku jalani.
Menunggumu ada disini … adalah hal terindah yang akan aku nanti kedatanganya.

Kasih...
Temui aku saat kau sudah disini
Pertemukan aku padamu
Bawa aku kesisimu
Dan biarkan aku kembali menjagamu
Dengan cinta dan ketulusan
Di dalam hati yang bersabar.

Comments

Popular posts from this blog

Fenomena Cinta Abad 21

Hujan Yang Mengingatkanku Padamu